Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 3 Permintaan Mourinho pada Falcao

Minggu, 02 Agustus 2015 – 11:44 WIB
Inilah 3 Permintaan Mourinho pada Falcao - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho meminta tiga hal pada bomber anyar Chelsea Radamel Falcao. Untuk sementara, pelatih berjuluk The Special One tersebut memilih mengabaikan torehan gol Falcao.

“Saya menunggu determinasinya untuk bekerja, membantu tim dan mengerti cara kami bermain sepakbola. Untuk saat ini kami senang,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Sabtu (1/8).

Falcao baru menjalani debut ketika Chelsea menekuk Barcelona pada International Champions Cup 2015 lalu. Saat itu, Falcao juga tak bermain sebagai starter. Namun, Mourinho tak ragu dengan kualitas penyerang berjuluk Si Macan itu.

“Saya senang dengan pekan pertamanya. Saya sangat menyukainya sebagai penyerang. Tim bermain sangat baik dengan penyerang yang punya kualitas seperti dirinya,” tegas Mourinho.

Falcao sempat menjalani karir yang buruk ketika membela Manchester United musim lalu. Saat itu, dia hanya bisa mencetak empat gol dalam 29 laga. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON – Jose Mourinho meminta tiga hal pada bomber anyar Chelsea Radamel Falcao. Untuk sementara, pelatih berjuluk The Special One tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close