Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kisah Cristiano Ronaldo Tekuni Sepakbola saat Masih Kecil

Minggu, 02 Agustus 2015 – 16:00 WIB
Ini Kisah Cristiano Ronaldo Tekuni Sepakbola saat Masih Kecil - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MADEIRA- Cristiano Ronaldo mengenang kisahnya menggeluti sepakbola. Megabintang Real Madrid itu mengaku memiliki keluarga yang sangat menggemari sepakbola.

Sang ayah pun terus memberikan dukungan pada megabintang berjuluk CR7 tersebut. Sang ayah selalu mendorong Ronaldo giat berlatih dalam sebuah klub.

“Saya ingat suatu hari saya bermain di jalan. Ayah saya berkata: kenapa kamu tak berlatih di klub ketika aku kerja?” kenang Ronaldo pada Herbalife, Minggu (2/8).

“Saya langsung mengiyakan. Mengapa tidak? Jadi saya mulai berlatih. Saya berlatih setiap hari dan menikmati menjadi bagian tim. Ayah saya selalu ada,” tambah Ronaldo.

Namun, Ronaldo juga sempat mengalami masa pahit saat masih kanak-kanak. Bomber 30 tahun tersebut mengaku memiliki perbedaan dengan sejawatnya.

“Pada awalnya saya merasa berbeda dengan anak lainnya. Saya tak berpikir akan menjadi pemain profesional atau bermain untuk Manchester United, Real Madrid maupun Sporting,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

MADEIRA- Cristiano Ronaldo mengenang kisahnya menggeluti sepakbola. Megabintang Real Madrid itu mengaku memiliki keluarga yang sangat menggemari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close