Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paruh Laga, Gol Indah Chamberlain Benamkan Chelsea

Minggu, 02 Agustus 2015 – 21:49 WIB
Paruh Laga, Gol Indah Chamberlain Benamkan Chelsea - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Arsenal untuk sementara berada di atas angin. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menekuk Chelsea dengan skor 1-0 pada babak pertama Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (2/8) malam WIB.

Laga berjalan sengit sejak awal. Gelandang Chelsea Cesc Fabregas sempat terjatuh ketika dilanggar bek Arsenal Per Mertesacker saat pertandingan memasuki menit kesepuluh.

Namun, wasit ternyata tak menganggap pelanggaran itu layak diberi penalti. Arsenal justru yang berhasil memetik keuntungan setelah Oxlade Chamberlain mencetak gol pada menit ke-24.

Gol penggawa tim nasional Inggris itu juga sangat cantik. Mendapat umpan dari Theo Walcott, Chamberlain yang berada di sisi kiri pertahanan Chelsea langsung merangsek ke tengah.

Chamberlain berhasil menghindari hadangan bek Chelsea Cesar Azpilicueta. Dengan tengan kaki kiri, Chamberlain menghujamkan bola ke sudut gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois. (jos/jpnn)

 

LONDON – Arsenal untuk sementara berada di atas angin. Tim berjuluk The Gunners itu sukses menekuk Chelsea dengan skor 1-0 pada babak pertama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close