Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami yang Digugat Cerai Gara-gara Mimpi Berbuat tak Senonoh dengan Janda

Senin, 03 Agustus 2015 – 06:14 WIB
Kisah Suami yang Digugat Cerai Gara-gara Mimpi Berbuat tak Senonoh dengan Janda - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - BANYAK yang percaya bahwa ucapan talak tiga kali sudah berarti bercerai. Meskipun sang suami, Donjuan (bukan nama sebenarnya), 50, mengatakan dalam keadaan tidak sadar, si istri, Sephia (juga nama samaran), 48, mengganggap bahwa perkataan ­talak tiga kali adalah bukti perpisahannya. Ya, padahal Donjuan mengatakan talak saat tidur alias ngelindur

Selama seminggu, Donjuan mimpi dan ngelindur dengan mengucapkan kata-kata menceraikan Sephia. 

Karena itu, wanita asal Kelurahan Genteng, Surabaya itu pun langsung ke Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, Kamis (29/7). 

Ndak percaya aku wisan sama dia. Aku yakin bahwa dia sudah punya pacar di luar sana," kata Sephia di sela-sela pendaftaran gugatan cerai di Pengadilan Agama Surabaya.

Sebelumnya Donjuan kepergok ngelindir kali pertama mengucapkan kata-kata mencintai wanita dengan nama Mira. Dia pun berjanji untuk menikahi wanita itu dengan cara mempercepat proses perceraian dengan sang istri.

Sephia pun hanya membiarkan bunga tidur Donjuan sebagai iseng saja. Sehingga, Sephia melanjutkan tidurnya hingga pagi.

Anehnya, dua hari kemudian, Donjuan kembali ngelindur. Bahkan kali ini "lebih parah" dengan mengucapkan kata-kata yang menyakitkan hatinya. 

Donjuan berkata telah bercerai dengan Sephia. Lalu, dia mengatakan telah menyiapkan rumah baru untuk Mira. Eloknya, Donjuan juga menggerak- gerakkan tubuhnya. 

BANYAK yang percaya bahwa ucapan talak tiga kali sudah berarti bercerai. Meskipun sang suami, Donjuan (bukan nama sebenarnya), 50, mengatakan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close