Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Bandara Pontianak, Angkasa Pura II Bakal Terbangkan Guru

Senin, 03 Agustus 2015 – 14:44 WIB
Resmikan Bandara Pontianak, Angkasa Pura II Bakal Terbangkan Guru - JPNN.COM
ilustrasi jp

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II bakal meresmikan terminal baru Bandara Supandio, Pontianak bertepatan dengan HUT RI ke-70. Direktur Utama AP II Budi Karya Sumadi mengatakan, terminal baru tersebut memang sudah dibuka namun hingga kini belum diresmikan.

"Ya bandaranya akan diresmikan. Memang sudah dioperasikan, tapi belum diresmikan. Rencananya 17 Agustus, saya mintanya tanggal 14 Agustus, nanti ibu menteri (Menteri BUMN Rini Soemarno) yang akan meresmikan," ujar Budi saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (3/8).

Selain itu, BUMN yang mengelola 13 bandara di Indonesia ini juga berencana memanjakan para guru di Pontianak. Caranya ialah dengan mengajak mereka terbang ke suatu tujuan. Namun, pihaknya belum membeberkan jumlah guru yang bakal diajak.  

"Kami mau ngajak guru-guru untuk naik pesawat. Guru-guru di Pontianak. Jadi kami ingin menunjukkan sisi lain BUMN, bahwa di satu sisi BUMN bisa tumbuh memberikan sesuatu untuk masyarakat," tegas Budi. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - PT Angkasa Pura (AP) II bakal meresmikan terminal baru Bandara Supandio, Pontianak bertepatan dengan HUT RI ke-70. Direktur Utama AP II

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close