Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Keterangan Kepala Sekolah Terkait Meninggalnya Evan

Senin, 03 Agustus 2015 – 16:36 WIB
Ini Keterangan Kepala Sekolah Terkait Meninggalnya Evan - JPNN.COM
Siswa – siswi sekolah Flora mengikuti mata pelajaran olahraga, Senin (3/8). FOTO : Ivan Pramana Putra /GOBEKASI.co.id/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Kasus meninggalnya siswa kelas 7 SMP Flora, Evan Christoper Situmorang (12)  yang disebut-sebut disebabkan pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS), mendapat tangapan Kepala Sekolah Flora, Maria, hari ini  (3/8).

Menurut Maria pelaksanaan MOS berjarak jauh dengan meninggalnya Evan. Dia katakan, pelaksanaan  berlangsung pada tanggal 7 Juli- 9 Juli, sedangkan meninggalnya Evan pada tanggal 30 Juli 2015.

Maria lantas menceritakan kronologis MOS serta sakitnya Evan. “Jadi Evan mulai sakit kakinya itu pada tanggal 28 Juli, dimana saat itu Evan sedang mengikuti pelajaran Jasa Pembukuan dengan guru bu Anita Napitupulu,” ucap Maria.

Masih menurut Maria, saat itu Evan sedang mengikuti pelajaran sekitar pukul 08.15WIB dan Evan mau ke kamar kecil, dan tiba-tiba kakinya Evan tidak bisa bergerak.

“Saat itu Evan mau ke kamar mandi dibantu oleh dua guru yaitu Pak Pitoye sama Pak Yaman,” papar Maria.

Setelah selesai dari kamar Mandi, Evan pun kembali digotong dua guru tersebut menuju ruangan kelasnya lagi. Setelah kembali ke kelas, kaki Evan, kata Maria, diolesi balsam dengan menggunakan balsam yang biasa dipakainya.

“Saat diberikan balsem kata Maria, Evan tidak merasakan apapun di kakinya serta tidak bisa digerakkan juga, dan saat itu sekitar pukul 08.21 kami telepon ayahnya,” papar Maria.

Setelah itu Evan di pindahkan ke teras kelas. Selang 10 menit ibunya Evan kemudian datang ke sekolah.

BEKASI - Kasus meninggalnya siswa kelas 7 SMP Flora, Evan Christoper Situmorang (12)  yang disebut-sebut disebabkan pelaksanaan Masa Orientasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close