Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepis Rumor Mundur Diri, Said Aqil Siap Kalah Siap Menang

Senin, 03 Agustus 2015 – 20:57 WIB
Tepis Rumor Mundur Diri, Said Aqil Siap Kalah Siap Menang - JPNN.COM
Said Aqil Siradj. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JOMBANG - Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj membantah beredarnya informasi di kalangan muktamirin yang menyatakan pengunduran dirinya dari bursa calon Ketua PBNU periode 2015 - 2020.

"Saya tidak pernah sama sekali mengatakan mengundurkan diri dari pencalonan ketua PBNU," tegasnya saat konferensi pers di Media Center Muktamar, Jombang, Jawa Timurn Senin (3/8).

Menurut Kiai Said, isu pengunduran dirinya tersebut sengaja dihembuskan oleh orang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan kewibawaannya. Ia menyatakan bahwa akan menerima dengan lapang dada apapun keputusan yang dihasilkan Muktamar NU.

"Saya tidak mundur. Saya siap kalah dan siap menang. Pasrah terhadap ketentuan Allah SWT melalui keputusan muktamar," tegasnya.

Said Aqil Siroj juga tidak mempermasalahkan siapa calon Rais Aam yang kelak akan terpilih dalam kepengurusan PBNU. "Saya siap terpilih dengan siapa saja Rais Aam-nya, dan berusaha untuk memegang amanah dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (fat/jpnn)

JOMBANG - Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj membantah beredarnya informasi di kalangan muktamirin yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close