Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Belakang Panggung Persiapan Konser God Bless

Senin, 03 Agustus 2015 – 22:03 WIB
Di Belakang Panggung Persiapan Konser God Bless - JPNN.COM
Dari kiri ke kanan: Abadi Soesman, Ian Antono, Ahmad Albar, Eet Sjahranie dan Dony Fatah. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - AHMAD Albar, pentolan band rock God Bless mengungkap sisi lain di balik rencana konser yang akan berlangsung, Jumat (7/8) di Ciputra Artpreunner Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Ternyata, awalnya God Bless nyentrik ini bersama personel lainnya telah menyiapkan materi album baru barengan bersama konser 'Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless'.

"Memang ada materi baru, tapi tertunda karena Ramadan kemarin. Sebenarnya pengin sekalian bareng launching di konser ini. Mepet banget, enggak bisa karena banyak crew yang mudik juga," kata Ahmad, 69, menjawab pertanyaan JPNN.com dalam acara jumpa pers, Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (3/8).

Meski tertunda menelurkan album anyar yang bakal menjadi album ketujuh God Bless, Iyek, sapaan Ahmad Albar, memastikan tetap akan melanjutkan agendanya itu.

"Mungkin nanti akan dilanjutkan di acara 42 tahun (God Bless) buat launching album baru," ungkap vokalis berambut kribo ini.

Bersama Dony Fattah (bass), Ian Antono (gitar) dan Abadi Soesman (keyboard), konser kali ini, kata Iyek, akan membawakan dua puluh lagu. Konsep orkestra pun akan menjadi penampilan khusus mereka. Mantan gitaris, Eet Sjahranie turut digandeng untuk berkolaborasi dalam panggung megah nanti. (mg3/jpnn)

AHMAD Albar, pentolan band rock God Bless mengungkap sisi lain di balik rencana konser yang akan berlangsung, Jumat (7/8) di Ciputra Artpreunner

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close