Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terjatuh Dari Lantai Lima Hotel Paradise, Wanita Ini Ditemukan Tewas

Senin, 03 Agustus 2015 – 22:45 WIB
Terjatuh Dari Lantai Lima Hotel Paradise, Wanita Ini Ditemukan Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Seorang wanita asal Jawa Barat bernama Lilis (38) ditemukan tewas di halaman samping Hotel Paradise, Jalan Potong Lembu, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kepri, Senin (3/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Seperti dikuti dari Batam Pos (Grup JPNN), wanita yang menggunakan baju warna merah muda dan celana warna hitam tersebut diduga terjatuh dari lantai lima bangunan hotel Paradise. 

Sementara itu, masih informasi dilapangan, sebelum kejadian korban pada saat itu berada di kamar 501 bersama seorang pria yang disebut Apek. Setelah beberapa jam dikamar hotel tersebut, terdengar suara keributan dikamar yang disewa pada Minggu (2/8) lalu itu.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Sujoko melalui Kanit Reskrim, Ipda Dulatif mengatakan dugaan sementara atas peristiwa tersebut akibat kelalaian wanita itu sendiri yang mungkin mencoba lari dari dalam kamar tempatnya bersama apek tersebut.

"Dugaan sementara dia jatuh sendiri. Karena di lantai 5 hotel tersebut terdapat sepatu yang digunakan nya tertinggal di jendela kamar 505 tak jauh tempat dia menginap bersama apek singapore itu," ujar Dulatif.

Dikatakan Dulatif, saat ini pihaknya telah memeriksa empat orang saksi termasuk Apek Singapore yang saat itu bersamanya dikamar 501 hotel Paradise tersebut.

"Empat saksi kami mintai keterangan. Tidak ada tanda - tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara masih kelalaian sendiri," kata Dulatif.

Diterangkan Dultif, meski dugaan sementara karena kelalaian sendiri. Pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui sejauh mana peristiwa ini sebenarnya.

TANJUNGPINANG - Seorang wanita asal Jawa Barat bernama Lilis (38) ditemukan tewas di halaman samping Hotel Paradise, Jalan Potong Lembu, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close