Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

34 Dirut BUMN dapat Tugas Spesial dari Menteri Rini

Selasa, 04 Agustus 2015 – 00:56 WIB
34 Dirut BUMN dapat Tugas Spesial dari Menteri Rini - JPNN.COM
Menteri BUMN Rini Soemarno tengah asik ngobrol bersama Dirut Garuda Indonesia Arif Wibowo di kantor Garuda, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (3/8). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno meminta seluruh anak buahnya di perusahaan pelat merah berpartisipasi menyemarakkan perayaan Kemerdekaan RI yang ke-70. Mantan Menteri Perindustrian ini juga memberi tugas khusus bagi 34 dirut BUMN.

"Saya harapkan BUMN dapat berperan aktif dalam merayakan kemerdekaan RI yang dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Jadi, saya minta mereka buat program dan 34 CEO punya tanggung jawab untuk program di setiap provinsi," papar Rini di kantornya, Jakarta, Senin (3/8).

Karena itu pada 17 Agustus nanti wanita berumur 57 tahun ini ingin program-program BUMN lebih mengena di hati masyarakat. Salah satunya dengan memberikan potongan harga atau diskon dari produk yang menjadi andalan perseroan.

"17 Agustus ini, program apa saja yang dapat kami sajikan dan tawarkan kepada masyarakat agar mereka betul-betul merasakan kemedekaan. Saya sudah mengatakan bahwa BUMN mempunyai tugas bukan hanya profit, namun mengembangkan usaha yang juga bermanfaat bagi masyarakat," tandas Rini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno meminta seluruh anak buahnya di perusahaan pelat merah berpartisipasi menyemarakkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close