Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deddy Corbuzier Siapkan Show Perpisahan

Selasa, 04 Agustus 2015 – 06:57 WIB
Deddy Corbuzier Siapkan Show Perpisahan - JPNN.COM
Deddy Corbuzier merasa lebih lega setelah mundur dari sulap. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DEDDY Corbuzier, 38, telah menyatakan mundur dari dunia sulap yang membesarkannya. Lalu, apa rencana Deddy setelah ini? Pada sesi wawancara di rumahnya di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dia mengungkapkan rencana hidupnya setelah ini.

Sebelum sepenuhnya lepas dari sulap, Deddy berencana menghadirkan pertunjukan terakhir. Yakni, sebuah show perpisahan yang spektakuler. Pada event yang rencananya dihelat Agustus itu, dia menggandeng dua pesulap dari Las Vegas untuk membantunya meninggalkan kesan mendalam di benak para penggemar.

’’Saat ini baru satu magician yang deal. Namanya belum boleh saya sebut. Satu lagi segera menyusul. Setelah show itu, saya akan benar-benar berhenti dari dunia sulap komersil,’’ tutur bapak satu anak tersebut.

Yang ditinggalkan host talk show Hitam Putih itu adalah bisnis pertunjukannya, bukan sulap sebagai hobi.

’’Saya akan tetap bermain sulap, namun tidak lagi untuk komersil,’’ tegasnya. Deddy berkeinginan mengembalikan sulap ke kodratnya, yakni seni.

Bukan hal yang selalu dikaitkan dengan sisi bisnis. ’’Nanti bisa saja saya mengunggah trik sulap melalui YouTube atau Instagram. Hanya untuk tontonan gratis,’’ ucapnya.

Tidak lagi mempersiapkan trik sulap baru untuk pertunjukan membuat Deddy merasa jauh lebih lega. Sebelum ini, trik menjadi hal terakhir yang dipikirkan sebelum tidur dan hal pertama yang direnungkan setelah bangun tidur. Kini hal itu tidak terjadi lagi. Pria setinggi 185 cm tersebut menuturkan, hidupnya jadi lebih menyenangkan.

’’Rasanya senang banget. Enggak perlu mikirin mainan lagi,’’ kata pria yang bertahan dengan gaya kepala plontos itu.

DEDDY Corbuzier, 38, telah menyatakan mundur dari dunia sulap yang membesarkannya. Lalu, apa rencana Deddy setelah ini? Pada sesi wawancara di rumahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close