Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis, Wajah Cantik Remaja Ini Hancur Dihajar Sekelompok Pemuda

Selasa, 04 Agustus 2015 – 08:29 WIB
Sadis, Wajah Cantik Remaja Ini Hancur Dihajar Sekelompok Pemuda - JPNN.COM
Jessica Byrnes-Laird. Foto: Oberta Stark / via GoFundMe

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Seorang gadis cantik berusia 18 tahun diserang oleh sekelompok pria secara brutal di sebuah pompa bensin Louisiana, Amerika Serikat, Minggu (2/8). Akibat perbuatan sadis itu, sepuluh gigi korban rontok dan bibirnya robek parah setelah dihantam dengan sebuah pipa logam.

Seperti dilansir Mirror, Senin (3/8), kejadian yang menimpa Jessica Byrnes-Laird, asal Haughton, Louisiana, itu berawal ketika ia dan pacarnya, Jared Pelletier, 21, berhenti di sebuah pompa bensin sehabis berenang. 

Laird yang masih dalam balutan bikini duduk menunggu di dalam mobil, sementara pacarnya masuk ke toko Shreveport untuk membeli rokok, Minggu malam. Laird yang terlihat seksi itupun langsung didatangi sekelompok pria dan mulai mengganggunya. 

Ketika pacarnya kembali, ia mencoba melawan orang-orang tersebut, sebelum memutuskan masuk ke dalam mobil dan pergi. Tapi, sialnya saat mereka mau berangkat, salah satu dari empat pelaku melemparkan sebuah pipa kuningan melalui jendela mobil yang terbuka dan mengenai wajah Byrnes-Laird. 

"Aku melihat ke bawah dan melihat gigi saya di tangan dan dari mulut saya langsung menyembur darah," katanya kepada NBC 6. 

Sadis, Wajah Cantik Remaja Ini Hancur Dihajar Sekelompok Pemuda

Sedikitnya 10 sampai 12 gigi Byrnes-Laird langsung rontok dan bibir bagian atas robek parah dan harus dijahit. "Saat ini dia masih shock dan tidak bisa makan sama sekali," ujar kakeknya Earl Byrnes kepada Daily News.

Sejak insiden menakutkan, Jessica terpaksa berjuang mengumpulkan dana untuk menutupi biaya luka-lukanya. Ia mengumpulkan dengan berbagai cara termasuk lewat situs GoFundMe

AMERIKA SERIKAT - Seorang gadis cantik berusia 18 tahun diserang oleh sekelompok pria secara brutal di sebuah pompa bensin Louisiana, Amerika Serikat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close