Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turnamen Nggak Ada yang Jelas, Pemain Persib Belum Diikat Kontrak

Selasa, 04 Agustus 2015 – 10:23 WIB
Turnamen Nggak Ada yang Jelas, Pemain Persib Belum Diikat Kontrak - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung ternyata enggan mengikat kontrak dengan pemain-pemainnya meskipun telah berlatih kembali mulai Senin (3/8) sore. Penyebabnya, turnamen Piala Indonesia Satu, belum pasti bisa digelar.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyebutkan bahwa dikumpulkannya pemain-pemain sementara dipersiapkan sampai laga uji coba kontra Arema Cronus pada 11 Agustus mendatang terlaksana.

"Kami sudah bicara dengan semua pemain mekanisme dan hak mereka sampai pertandingan persahabatan lawan Arema," tuturnya.

Nantinya, pemain memang tidak dikontrak, tapi dijamin akan mendapatkan fee dari pemasukan laga persahabatan tersebut. "Fee melawan Arema, akan kami berikan semua ke pemain. Kami pastikan, tak ada pemain yang dirugikan," tandasnya.

Jaminan bahwa pemain tak dirugikan menurut Umuh bukan hanya soal uang. Operasional tim, konsumsi harian pemain, sampai jaminan kalau ada yang cedera, semua sudah dipersiapkan.

Tanggung jawab itu nantinya akan langsung dipegang oleh PT Persib Bandung Bermartabat. "Mulai latihan perdana sampai pertandingan lawan Arema operasional ditanggung perusahan," cetus lelaki berkumis tersebut. (dkk/jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung ternyata enggan mengikat kontrak dengan pemain-pemainnya meskipun telah berlatih kembali mulai Senin (3/8) sore. Penyebabnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close