Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isi Jeda Antar Balapan, Hammilton Tonton Rihanna Berkarnaval

Selasa, 04 Agustus 2015 – 14:42 WIB
Isi Jeda Antar Balapan, Hammilton Tonton Rihanna Berkarnaval - JPNN.COM
Penyanyi pop Rihanna dikerumuni oleh fans saat ia mengambil bagian dalam karnaval hari Kadooment.

jpnn.com - BARBADOS - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton memicu spekulasi soal hubungan asmaranya dengan penyanyi Rihanna usai menghadiri karnaval yang berlangsung di negara asal sang penyanyi Barbados. Rihanna turut terlibat dalam karnaval tersebut.

Hamilton kini memimpin klasemen Formula Satu unggul 21 angka dari rekan setimnya Nico Rosberg dan sempat terlihat bersama dengan Rihanna di Inggris. Ia berada di Barbados mengisi jeda antar balapan di tengah musim 2015.

Isi Jeda Antar Balapan, Hammilton Tonton Rihanna Berkarnaval

Karnaval hari Kadooment adalah puncak dari festival panen di Barbados. Ini merupakan perayaan yang dilakukan oleh warga Indian Timur menandakan akhir dari masa panen tebu. Rihanna sendiri merupakan pusat dari perayaan tersebut.

Berpakaian karnaval dengan bra berlapis berlian dan dipadukan dengan bawahan yang sama, Rihanna menari dan bernyanyi di atas sebuah truk yang membawanya dengan peserta lain.(ray/jpnn)

BARBADOS - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton memicu spekulasi soal hubungan asmaranya dengan penyanyi Rihanna usai menghadiri karnaval yang berlangsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close