Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik...Jupe Dekat dengan Cowok, Dua Sekaligus

Selasa, 04 Agustus 2015 – 16:23 WIB
Asyik...Jupe Dekat dengan Cowok, Dua Sekaligus - JPNN.COM
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KESENDIRIAN artis tenar Julia Perez alias Jupe pasca-putus dari Gaston Castano banyak mengundang sensasi. Sebut saja kedekatan yang dibuatnya oleh Mumu, seorang security stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

Sebab, hal itu mentah-mentah dibantah Jupe kala ditanya langsung soal Mumu. Nah, saat ini lagi-lagi Jupe disinyalir dekat dengan dua cowok sekaligus. Mereka adalah Syamsir Alam dan Diego Michiels.

"Bingung ya. Siapa ya (Syamsir atau Diego)? Aku pilih..enggak ah, enggak mau pilih. Karena mereka baik sama aku," ungkap Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/8).

Jupe mengatakan, kedekatannya dengan dua cowok pemain sepak bola itu seperti kakak-adik. Bahkan, meski masih jomblo, Jupe sering kasih petuah sama mereka.

"Semua asyik diajak gaul, tukar pikiran juga asyik. Makanya aku support mereka buat enggak salah pilih pasangan. Aku bilang 'kamu jangan pacaran sama ini, trek rekornya enggak baik.' Sama saya juga digituin sama mereka," kata pelantun Aku Gitu Mah Orangnya.

Meski demikian, Jupe mengaku dari dua cowok yang dianggap adiknya, bahwa Diego Michiels paling bawel. (mg3/jpnn)

KESENDIRIAN artis tenar Julia Perez alias Jupe pasca-putus dari Gaston Castano banyak mengundang sensasi. Sebut saja kedekatan yang dibuatnya oleh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close