Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemasok Narkoba ke Mantan Pacar Luna Maya Memang Pemain Lama

Selasa, 04 Agustus 2015 – 23:57 WIB
Pemasok Narkoba ke Mantan Pacar Luna Maya Memang Pemain Lama - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pelaku pemasok narkoba bagi bekas kekasih Luna Maya, Reza Prawiro ternyata bukan pemain baru. Pemasok bernama Sofyan itu merupakan narapidana yang mengatur bisnis narkoba dari dalam lembaga pemasyarakatan.

Kemarin (3/8) Bareskrim Polri mencokok Sofyan dari LP Cirebon. Menurut Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Anjan Pramuka Putra, dulu Polda Metro Jaya juga pernah menangkap Sofyan.

"Sofyan ini dulu saat saya menjabat Direktur Narkoba Polda Metro Jaya pernah ditangkap juga sama tim saya, dua kali," kata Anjan di Jakarta, Selasa (4/8).

Namun, Anjan lupa tahun penangkapan Sofyan. "Terakhir dia masuk sebagai napi di lapas Karawang," ujarnya.

Lantas apakah jaringan Sofyan ini melibatkan orang-orang besar? Anjan langsung menepisnya.

Menurutnya, Sofyan dalam menjual narkoba tak memilih-milih calon konsumen. "Yang penting ada yang beli," tegasnya.

Sofyan diduga kuat sebagai pemasok narkoba untuk Armada, Qubil dan Reza, yang sebelumnya ditangkap di tempat terpisah pada Sabtu (1/8) dan Minggu (2/8) di Jakarta. Saat penggeledahan di sel yang dihuni Sofyan di LP Cirebon, polisi  menemukan sebuah bunker ukuran 60 x 60 centimeter yang diduga dijadikan tempat menyimpan alat komunikasi untuk mengendalikan bisnis barang laknat dari balik jeruji besi.

"Yang di bunker hanya ditemukan handphone dan alat-alat elektronik serta alat lainnya. Narkoba tidak disimpan di lapas, mungkin di luar bisa saja. Namanya pengendali kan?" kata Anjan.(boy/jpnn)

JAKARTA - Pelaku pemasok narkoba bagi bekas kekasih Luna Maya, Reza Prawiro ternyata bukan pemain baru. Pemasok bernama Sofyan itu merupakan narapidana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close