Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirazia Satpol PP PNS Kocar-Kacir, Ada yang Melompat Pagar

Rabu, 05 Agustus 2015 – 00:04 WIB
Dirazia Satpol PP PNS Kocar-Kacir, Ada yang Melompat Pagar - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - BANDA ACEH - Belasan pegawai negeri sipil (PNS) terjaring Razia petugas Satpol PP Aceh. Mereka tak bisa berkutik saat sedang asyik nonkrong di warung kopi Banda Aceh dan sekitarnya Selasa (4/8).

Menurut pantauan Rakyat Aceh (JPNN Group), personil Satpol PP mendatangi sejumlah warung kopi. Bila kelihatan ada PNS yang nongkrong, langsung didatangi petugas untuk kemudian didata. Bahkan ada PNS yang berusaha kabur, tapi berhasil ditangkap. 

Dalam razia, juga terjadi aksi kejar-kejaran. Ada yang kocar kacir hingga melompat pagar di salah satu warung kopi di Lampejerat, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Saat melakukan razia, petugas Satpol PP menggunakan dua unit mobil patroli. 

Dalam razia tersebut, personil Satpol PP berasil mengamankan 15 orang PNS, 2 orang  diantaranya, SB (LK) dan IW (PR) PNS di Kantor Gubernur Aceh. Mereka pun langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan WH Aceh. 

Para PNS itu digiring ke kantor Satpol PP lantaran tidak menunjukan indetitas diri, serta mencoba melawan dengan berbagai alasan.

"Kita lakukan razia ini dalam rangka menertibkan PNS yang tidak didisplin, nokrong di warung kopi pada saat jam kerja," tegas Kasatpol PP dan WH Aceh Bukhari , di kantornya. (ibi)

BANDA ACEH - Belasan pegawai negeri sipil (PNS) terjaring Razia petugas Satpol PP Aceh. Mereka tak bisa berkutik saat sedang asyik nonkrong di warung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close