Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira untuk Para Vicking, Persib Bandung Kumpul Lagi

Rabu, 05 Agustus 2015 – 02:35 WIB
Kabar Gembira untuk Para Vicking, Persib Bandung Kumpul Lagi - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung kembali berlatih pascapembubaran tim pada Mei lalu. Hampir seluruh pemain yang memperkuat Maung Bandung pada musim 2015 hadir dalam latihan perdana dalam rangka persiapan melawan Arema dan Piala Indonesia Satu (PIS).

"Semua confirm untuk latihan, mereka masih punya hati untuk Persib dan menyatakan siap," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Senin (3/8).
    
Djanur menuturkan, mengenai kontrak, pihak manajemen masih menunggu kepastian soal digelarnya Piala Indonesia Satu (PIS) 2015. "Belum dibicarakan, karena memang manajemen menunggu kepastian yang pasti dari turnamen tersebut," ujarnya.
    
Sebelum melakukan latihan, para pemain Persib berkumpul dengan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terkait masalah kontrak.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar  mengatakan sebagai persiapan melawan Arema pada tanggal 11 Agustus, mulai dari tanggal 3 Agustus, para pemain menjadi tanggungan manajemen.
    
"Mulai sekarang tanggal 3 ditanggung perusahaan, kalaupun ada yang cedera ditanggung oleh PT, konteksnya bukan kontrak, nanti kontrak tanggal 15, sambil menunggu wacana PIS itu," ungkap Umuh.
    
Kalau misalkan jadi turnamen PIS, Umuh menambahkan akan melakukan sharing lagi dengan pemain mengenai kejelasan kontrak Atep dan kawan-kawan.
    
"Kalau jadi, baru akan sharing lagi, apa kita kontrak selama pertandingan PIS, atau berdasarkan pendapatan dari Mahaka, yang penting tidak dirugikan, kalau ISL jadi baru kontrak seperti biasa," pungkasnya. (pra)

BANDUNG - Persib Bandung kembali berlatih pascapembubaran tim pada Mei lalu. Hampir seluruh pemain yang memperkuat Maung Bandung pada musim 2015

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close