Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kumpul Perdana Tanpa Supardi, Konate dan Vlado

Rabu, 05 Agustus 2015 – 03:50 WIB
Kumpul Perdana Tanpa Supardi, Konate dan Vlado - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Penggawa Persib Bandung, M. Taufiq tidak mempermasalahkan kondisi fisiknya jika dia harus langsung menerima menu latihan berat dari jajaran pelatih. Sebab, selama diputus kontrak, dia mengaku tidak tinggal diam, demi tetap menjaga kondisi fisik serta kebugaran tubuhnya. 

"Kemarin coba latihan ringan saat tiba di Bandung, mudah-mudahan bisa ikuti semua program yang diberikan pelatih. Karena selama ini juga tetap latihan," ungkapnya, kemarin (3/7).

Pemilik nomor punggung 8 itu mengakui, antusias mengikuti sesi latihan bersama rekan setimnya. Karena seperti diketahui, sekitar tiga bulan lamanya Persib tidak lagi berkumpul dan berlatih. 

"Senang, saat pertama datang ke mess, tempat yang penuh kenangan bersama tim Persib dan Bobotoh," katanya. 

Persib sendiri telah memanggil seluruh pemain di kompetisi musim 2015, di hari pertama latihan kemarin. Hanya Supardi yang belum bergabung karena baru tiba di Bandung malam kemarin (3/8). 

Legiun asing, Ilija Spasojevic mengikuti sesi latihan kemarin. Sementara untuk Vladimir Vujovic dan Makan KOnate baru akan dipanggil kembali ketika tim sudah mendapatkan kepastian pelaksanaan ISL 2015/16. (pra)

BANDUNG - Penggawa Persib Bandung, M. Taufiq tidak mempermasalahkan kondisi fisiknya jika dia harus langsung menerima menu latihan berat dari jajaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close