Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marshanda Jalin Asmara dengan Egi John, Begini Respon Mantan Suami

Rabu, 05 Agustus 2015 – 06:03 WIB
Marshanda Jalin Asmara dengan Egi John, Begini Respon Mantan Suami - JPNN.COM
Ben Kasyafani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BEN Kasyafani merestui hubungan asmara mantan istrinya, Mashanda dengan Egi John. Pria yang sempat mengisi hati pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu  ini pun berharap jalinan asmara mereka bisa sampai ke kursi pelaminan.

”Siapapun yang senang kita dukung. Kalau dia senang, gue mendukung,” ujar Ben di sela-sela syuting Tukang Bubur Naik Haji The Series di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8).

Meski telah berpisah, komunikasi tetap terjalin baik. Namun, pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 tersebut berusaha untuk menjaga jarak jika terkait urusan asmara. Ben hanya berharap, jika itu memang menjadi pilihanya. Ia akan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. ”Kami sudah punya urusan masing-masing,” katanya.

Komunikasi yang dibangun bersama mantan istrinya hanya untuk masa depan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Lebih dari itu, pemain Perahu Kertas tersebut  tidak mau ikut campur. ”Sama Chaca, sempat ketemu. Sejauh ini alhamdulillah baik, gue doakan bisa sehat dan bahagia," katanya.

Karenanya, saat ditanya respon positif dari sejumlah nitizen yang sempat mem-bully mantan istrinya tersebut, Ben tidak mau ikut campur. Ia menyerahkan kepada Marshanda. "Cuma kalau soal dia di-bully fans, gue nggak tahu deh, he he he," tuturnya.  (ash)

 

BEN Kasyafani merestui hubungan asmara mantan istrinya, Mashanda dengan Egi John. Pria yang sempat mengisi hati pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close