Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Seorang Staf DPR yang 6 Bulan Menikah Tapi Selalu Ditolak Bercinta Sang Istri

Rabu, 05 Agustus 2015 – 06:44 WIB
Kisah Seorang Staf DPR yang 6 Bulan Menikah Tapi Selalu Ditolak Bercinta Sang Istri - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - ISENG-iseng ingin mengetes keperawanan, Donjuan, 35, merayu Karin, 27, supaya mau berhubungan badan dulu dengannya. Tetapi, usahanya gagal. Eh ndilalah, mereka menikah. Bahkan setelah hubungan mereka sah pun, Donjuan tidak pernah incip nikmatnya surga dunia oleh istrinya itu. Kasihan deh loe...

Nasi sudah menjadi bubur. Donjuan sangat menyesal karena merayu Karin sebelum menikah. Padahal, dia berniat untuk mencoba keperawanan Karin supaya tidak menyesal di kemudian hari. 

”Saya berpikir, semua wanita zaman sekarang sama. Sebelum menikah, mereka sudah berhubungan badan dengan pacarnya," kata Donjuan saat ditemui di sela-sela sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Surabaya.

Pandangan Donjuan itu tidak lepas dari kehidupan bebasnya selama ini. Meski merupakan salah satu putra bungsu tokoh agama di Pasu­ruan, dia bilang bahwa kehidu­ pannya di Surabaya bebas.

Lha wong, dia aman dari pantauan orang tua.

Biasanya, Donjuan pergi ke diskotek dan sering gonta-ganti pacar. Ya, tentu seluruh pacarnya tersebut pernah diajaknya mereguk nikmatnya asmara di ranjang. Padahal, dia tergolong pria pemilih. 

Dia selalu berpacaran dengan wanita baik dan dari keluarga elite. Hampir semua kekasihnya terlihat diam dan baik hati. Ternyata, seluruh pacarnya bisa sangat mudah untuk diajak begituan.

Meski sering bongkar pasang pacar, Donjuan belum menemukan tambatan hati. Karena usianya sudah lebih dari 30 tahun, akhirnya orang tuanya pun menjodohkan dia dengan Karin, putri kerabat dekatnya di Semampir, Surabaya. 

ISENG-iseng ingin mengetes keperawanan, Donjuan, 35, merayu Karin, 27, supaya mau berhubungan badan dulu dengannya. Tetapi, usahanya gagal. Eh ndilalah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close