Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Dari Pesta di Ibiza, Syahrini Langsung ke Rumah Sakit

Rabu, 05 Agustus 2015 – 10:56 WIB
Pulang Dari Pesta di Ibiza, Syahrini Langsung ke Rumah Sakit - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Syahrini bakal segera menjejakkan kakinya di tanah air. Setelah sempat merayakan pesta ulang tahun dengan teman-temannya di Ibiza, artis fenomenal itu akan segera menyapa para fansnya.

"Hi. .teman-teman Media.. Syahrini tiba di Indonesia besok 5 Agustus (hari ini) pukul 10 pagi dengan SQ, terminal 2. Rencananya Teteh (Syahrini) langsung menuju ke RS. Bunda, Menteng untuk menengok mba Aisyah yang baru melahirkan anak kembar," isi pesan berantai dari tim manajamen Syahrini yang diterima JPNN.com, Rabu (5/4).

Hal itu dikuatkan dengan postingan Syahrini dalam akun jejaring Instagram. Penyanyi yang terkenal dengan jargon Sesuatu itu mengunggah foto dengan dress pink, kacamata hitam, tas Hermes coklat dan high heels.

"Melangkah Manja Menuju Jakarta..Tak Sabar Lagi Berjumpa Manja Dengan Ratu & Raja Keponakan Tercinta," demikian tulis Syahrini.

Sebagaimana diketahui, Syahrini sempat berpesta pora merayakan bertambahnya usia. Namun, Syahrini melewatkan persalinan Aisyah yang merupakan adik sekaligus manajernya. (mg3/jpnn)

JAKARTA – Syahrini bakal segera menjejakkan kakinya di tanah air. Setelah sempat merayakan pesta ulang tahun dengan teman-temannya di Ibiza,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close