Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sabar...Pimpinan Lagi Rapat

Rabu, 05 Agustus 2015 – 14:11 WIB
Sabar...Pimpinan Lagi Rapat - JPNN.COM
Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla mengadakan pertemuan dengan pimpinan lembaga negara, di Istana Bogor, Jabar, Rabu (5/8). Foto: setkab

jpnn.com - BOGOR - Polemik soal calon tunggal alias tak ada lawan di sejumlah daerah yang bakal menggelar Pilkada, Desember nanti masih belum bisa diselesaikan pemerintah.

Saat ini, Presiden Joko Widodo sedang mengadakan pertemuan dengan pimpinan lembaga negara, di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/8).

Dalam pertemuan itu hadir juga Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua MK Arief Hidayat, Ketua Komisi Yudisial Suparman, dan Ketua BPK Herry Azhar.

Rapat berlangsung tertutup. Besar kemungkinan agendanya adalah membahas fenomena munculnya satu pasangan calon  atau calon tunggal.

Sebelumnya Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Tedjo Edhy Purdijatno mengatakan, keputusan pemerintah terkait calon tunggal Pilkada itu masih harus dikonsultasi dengan lembaga lain, yaitu dengan DPR-RI, MPR-RI, lembaga terkait lainnya juga dengan perwakilan dari parpol.

“Untuk itu mohon bersabar karena ini masih harus dikonsultasikan,” kata Tedjo. (flo/adk/jpnn)

BOGOR - Polemik soal calon tunggal alias tak ada lawan di sejumlah daerah yang bakal menggelar Pilkada, Desember nanti masih belum bisa diselesaikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close