Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Retno Gugat Disdik DKI ke PTUN, Ahok-Djarot Cuek

Rabu, 05 Agustus 2015 – 18:06 WIB
Retno Gugat Disdik DKI ke PTUN, Ahok-Djarot Cuek - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) cuek ketika mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Retno Listyarti menggugat Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Gugatan yang diajukan Retno berkaitan dengan surat keputusan pemberhentian dirinya. Gugatan telah didaftarkan dengan nomor 165/G/2015/PTUN JKT.

"Enggak apa-apalah gugat kepala dinas, bukan ke saya ini," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (5/8)

Namun, Ahok memastikan tidak ada kesalahan prosedur terkait pemecatan Retno. "Prosedur kepala dinas sudah benar," ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Hal senada disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Ia tidak mempermasalahkan langkah Retno yang menggugat Disdik DKI ke PTUN Jakarta.

"Ya tidak apa-apa, silakan saja. Itu haknya dia," tandas Djarot.

Seperti diketahui, Retno dicopot dari jabatannya sebagai Kepsek karena tidak ada di sekolahnya saat pelaksaan Ujian Nasional tingkat SMA sederajat.

Retno malah berada di SMAN 2 Jakarta untuk menyambut Presiden Joko Widodo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anie Baswedan, yang meninjau UN di sana. Saat itu, Ahok juga ikut meninjau pelaksanaan UN di SMAN 2 Jakarta.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) cuek ketika mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Retno Listyarti menggugat Dinas Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close