Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Bersuami, Syahrini Sudah Gendong 2 Bayi

Rabu, 05 Agustus 2015 – 18:15 WIB
Belum Bersuami, Syahrini Sudah Gendong 2 Bayi - JPNN.COM
Foto-foto: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Heboh, itulah Syahrini. Pelantun Sesuatu itu seperti wanita yang baru saja melahirkan. Padahal, dia belum menikah, apalagi punya suami.

Hal itu terlihat dari foto dalam Instagram miliknya. Syahrini berfoto dengan dua keponakan barunya di atas ranjang kamar Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

Dia terlihat seperti ibu dari dua bayi itu lantaran turut menggendong di kanan-kiri tangannya. Bayi-bayi itu tak lain merupakan anak Aisyah, adik sekaligus manajer Syahrini.

"Hadiah Ulang Tahun Terindah Tahun 2015 lRaja Arkan Fattan Geovani & Ratu Arkanyah Fatimah Geovani' My Nephew & My Niece," tulis Syahrini, 33, sebagai caption foto itu.

Meski terlihat sangat bahagia, Syahrini tidak berada di Jakarta kala dua keponakannya itu lahir, pada (4/8). Syahrini baru mendarat pagi tadi dari Ibiza dan beberapa kota di Spanyol. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Heboh, itulah Syahrini. Pelantun Sesuatu itu seperti wanita yang baru saja melahirkan. Padahal, dia belum menikah, apalagi punya suami.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close