Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lenovo Rilis Ideapad 100, Notebook Ultra Ramping Hanya Ada di Carrefour

Kamis, 27 Agustus 2015 – 23:53 WIB
Lenovo Rilis Ideapad 100, Notebook Ultra Ramping Hanya Ada di Carrefour - JPNN.COM
Produk ini merupakan hasil kerjasama antara Lenovo, Intel dan Microsoft yang dijual di gerai-gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia. Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA - Lenovo akhirnya merilis Ideapad 100, sebuah notebook ultra ramping dengan desain modern yang menawarkan performa menjanjikan dengan harga terjangkau, sebagai bukti eksistensinya di industri PC ke publik. 

Produk ini merupakan hasil kerjasama antara Lenovo, Intel dan Microsoft yang dijual di gerai-gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia. 

Lenovo ini dengan ukuran 14 inchi LED display ini memiliki bodi ramping karena hanya memiliki ketebalan 20,2 mm. Notebook ini dirancang sebagai laptop yang idean untuk kaum muda dan dinamis seperti pelajar/mahasiswaf dan karyawan baru.

"Ini sangat cocok untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup mobile. Notebook ini memang ditujukan untuk segmen pengguna pemula terutama para pelajar. Apalagi saat ini pelajar dan mahasiswa memasuki tahun ajaran baru, sehingga ini cocol untuk mereka," ujar Felix Tanumihardja, Consumer Product Lead - Lenovo Indonesia.

Notebook ini juga dipersenjatai dengan prosesor Intel® Celeron® Dual Core N2840, tangguh dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan HDD 500 GB, serta sistem operasinya Windows 8.1 yang bisa diupgrade secara gratis ke Windows 10. 

"Meski masih sebatas Windows 8/1 namun tidak perlu khawatir sebab pengguna dapat segera di-upgrade ke sistem operasi teranyar Windows 10," terang Linda Dwiyanti, OEM Director Microsoft Indonesia.

Notebook ramping dengan harga terjangkau ini sudah tersedia secara eksklusif di seluruh gerai Carrefour dan Trans Mart di berbagai penjuru Indonesia. 

"Kami sangat bangga dikarenakan PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) mendapat amanah dan juga kepercayaan lebih, sehingga Lenovo ideapad 100 hanya dijual eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour dan Carrefour," papar Satria Hamid, Corporate Communication General Manager, PT. Trans Retail Indonesia.

JAKARTA - Lenovo akhirnya merilis Ideapad 100, sebuah notebook ultra ramping dengan desain modern yang menawarkan performa menjanjikan dengan harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close