Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aih...Genitnya Feby Febiola Cubit Lengan Franky yang Bertato

Jumat, 28 Agustus 2015 – 06:05 WIB
Aih...Genitnya Feby Febiola Cubit Lengan Franky yang Bertato - JPNN.COM
Feby Febiola dan Franky Sihombing. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris sinetron dan film Feby Febiola terlihat sangat mesra dengan calon suaminya, Franky Sihombing.

Dari awal datang dan mereka duduk bersama, sejoli yang lagi dimabuk asmara ini pamer kemesraan di salah satu restoran kawasan Jakarta Selatan. Pantauan JPNN, tak jarang Feby bicara berbisik di telinga Frenky.

Mereka datang atas undangan khusus salah satu perusahaan properti yang ingin mengenalkan produk terbarunya pada Feby dan Frengky.

"Ini masih lihat-lihat. Kalau investasi memang perlu ya menurut aku. Apalagi, properti. Tapi, kami masih mau lihat," ungkap Feby, Kamis (27/8).

Wajah Feby tampak ceria, bahagia. Tak segan dia mencubit mesra ketika celotehan Franky membuat dirinya tertawa.

"Ya, pokoknya yang paling murah sajalah kalau ada bisa kami beli. Hahahaa," kata Feby menjawab kriteria properti yang menjadi pilihannya nanti.

"Kalau investasi kan, bisa dimana-mana ya. Bisa dekat rumah, bisa di luar kota juga. Paling penting itu bernilai tinggi dikemudian hari," kata aktris berusia 37 tahun itu.

Feby sempat tertawa ketika ditanya kemungkinan Franky membelikan villa sebagai mas kawin.

JAKARTA - Aktris sinetron dan film Feby Febiola terlihat sangat mesra dengan calon suaminya, Franky Sihombing. Dari awal datang dan mereka duduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close