Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok: Kalau Mau Teriakin Saya di Depan Balai Kota

Jumat, 28 Agustus 2015 – 10:34 WIB
Ahok: Kalau Mau Teriakin Saya di Depan Balai Kota - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama santai menanggapi rencana aksi demonstrasi yang akan dilakukan oleh LawanAhok. Rencananya, aksi demonstrasi itu akan dilakukan ‎di rumah jabatan Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8).

Gubernur yang karib disapa Ahok itu mengatakan, LawanAhok seharusnya melakukan demo di depan Balai Kota. ‎Pasalnya saat ini, dia tidak berada di rumah dinas. 

"Rumah dinas enggak ada saya, mau rapat. Kalau mau demo teriakin saya di depan (Balai Kota) lebih kosong jalannya. Sekalian supaya saya lebih dengar gitu," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (28/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu ‎tidak menyoalkan aksi demonstrasi yang dilakukan LawanAhok. Sebab, demo adalah hak semua orang. "Kan demokrasi," ungkap Ahok. 

#LAWANAHOK melakukan aksi demonstrasi untuk meluapkan kekecewaan mereka terhadap tindakan Ahok kepada masyarakat DKI yang dinilai semena-mena. Aksi yang dihadiri sejumlah tokoh dari aktivis dan perwakilan masyarakat ini rencananya berlangsung pukul 09.30 WIB. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama santai menanggapi rencana aksi demonstrasi yang akan dilakukan oleh LawanAhok. Rencananya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close