Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Menjelma Seperti Monster, Hiiii Seraaam

Jumat, 28 Agustus 2015 – 10:54 WIB
Ahok Menjelma Seperti Monster, Hiiii Seraaam - JPNN.COM
Aliansi Gerakan #Lawan Ahok menggelar aksi demo di depan Rumah Dinas Ahok di kawasan Taman Suropati, Jakarta Pusat, Jumat (28/8). Mereka meminta Ahok untuk memimpin Jakarta dengan cara-cara manusiawi, menjadikan warga kecil bukan sebagai musuh. Foto: Ricardo/JPNN.comGilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ondel-ondel dan barongsai mewarnai aksi demonstrasi yang dilakukan kelompok yang menamakan diri LawanAhok. Aksi ini dilakukan di rumah jabatan Gubernur DKI Jakarta, Jalan Syamsu Rizal, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8).

Ondel-ondel dan barongsai itu tampak membawa papan bertuliskan ‎#LAWANAHOK. Dalam papan itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok digambarkan sebagai sosok gurita. Adapula yang menggambarkan mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai koboi dan setan. 

Ahok Menjelma Seperti Monster, Hiiii Seraaam

Aksi untuk Ahok. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

Ketua Gerakan #LAWANAHOK Tegar Putuhena menyatakan, pihaknya mengecam keras cara-cara Ahok yang kasar, urakan, dan bengis kepada warga korban penggusuran. Khususnya, pada saat penggusuran warga Kampung Pulo.

Ahok Menjelma Seperti Monster, Hiiii Seraaam

'Koh Ahok'. Foto: dok/Jawa Pos

"‎Ahok sudah menjelma layaknya monster bagi rakyat kecil dan sahabat orang kaya," kata Tegar.

JAKARTA - Ondel-ondel dan barongsai mewarnai aksi demonstrasi yang dilakukan kelompok yang menamakan diri LawanAhok. Aksi ini dilakukan di rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close