Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Ibrahimovic, Situs Klub Swedia tak Bisa Diakses

Jumat, 28 Agustus 2015 – 15:04 WIB
Gara-gara Ibrahimovic, Situs Klub Swedia tak Bisa Diakses - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MONACO - Pesona Zlatan Ibrahimovic di Swedia memang luar biasa. Apapun yan berkaitan dengan bomber Paris Saint Germain berjuluk Ibracadabra itu selalu menarik perhatian.

Terbaru, Ibra membuat situs Malmo tak bisa diakses. Itu terjadi setelah PSG resmi bergabung dengan Malmo, Real Madrid dan Shakhtar Donetsk dalam fase grup Liga Champions.

Inilah kali pertama Ibra akan berjibaku kontra Malmo. Sebagaimana diketahui, Ibra memang memulai kariernya di Malmo. Setelah itu, megabintang 33 tahun tersebut melanglang buana ke berbagai klub besar di Eropa.

“Ada banyak tekanan pada website setelah undian dilakukan,” terang Head of Communications Malmo Peter Ahlander pada Reuters sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (27/8).

“Tentu saja itu akan menjadi topik utama. Akan sangat luar biasa jika dia datang,” tegas Direktur Olahraga Malmo Daniel Andersson. (jos/jpnn)

 

 

MONACO - Pesona Zlatan Ibrahimovic di Swedia memang luar biasa. Apapun yan berkaitan dengan bomber Paris Saint Germain berjuluk Ibracadabra itu selalu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close