Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengerikan, Pria Ditemukan Membusuk dengan Penuh Luka di Tubuh

Jumat, 28 Agustus 2015 – 19:01 WIB
Mengerikan, Pria Ditemukan Membusuk dengan Penuh Luka di Tubuh - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com -  PEKANBARU - Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan membusuk dengan penuh luka di tubuh menggemparkan warga Desa Sungai Guntung, Hilir Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (27/8) sore.

Mayat pria yang diketahui bernama Beni Indra (29), warga Jalan Narasinga, Kelurahan Kampung Dagang, Kota Rengat itu pertama kali ditemukan oleh seorang laki-laki bernama Yusak yang hendak pergi memancing ikan ke Sungai yang ada di Dusun Teluk Erung Seberang, Desa Sungai Guntung Hilir.

Kaget dengan penemuan itu, Yusak langsung melaporkannya kepada warga sekitar dan selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian. Setelah melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, petugas kemudian mengevakuasi mayat korban ke RSUD Indrasari untuk kepentingan visum.

Dari hasil visum pihak rumah sakit, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka diduga akibat benda tajam yakni dibagian bahu sebelah kanan, telapak tangan sebelah kanan, punggung kaki sebelah kanan dan kiri, jari tangan sebelah kiri, luka robek di bagian pipi sebelah kiri, dan mata korban sudah hilang.

"Awalnya warga tidak ada yang mengenali korban, apalagi tidak satu pun kartu identitas ditemukan.  setelah pihak kelurga datang melihat mayat korban ke rumah sakit, baru identitasnya bisa diketahui," sebut Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM, Jum’at (28/8/2015).

Dari keterangan pihak keluarga, Korban pergi meninggalkan rumah sejak empat hari yang lalu dengan menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki Blitz warna hitam BM 4317 BM. Saat itu pihak keluarga tidak satu pun mengetahui kemana korban pergi. Setelah beberapa hari dicari, korbar tidak juga ditemukan.

"Baru pada Kamis petang kemaren, salah satu abang kandung korban bernama Indra mendapat informasi bahwa masyarakat Dusun Teluk Erung Seberang, Desa Sungai Guntung Hilir, ada menemukan sesosok mayat lelaki. Dan setelah di cek, ternyata benar mayat itu adalah adik kandungnya," ujar Guntur.

Melihat sejumlah luka pada tubuh korban tersebut, kuat dugaan korban sengaja dibunuh oleh pelaku. "Dugaan kita korban sengaja dibunuh dan barang-barang berharga seperti handpone, dompet termasuk sepeda motor korban dibawa kabur. Pelakunya masih kita selidiki," tukasnya. (fit)

 PEKANBARU - Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan membusuk dengan penuh luka di tubuh menggemparkan warga Desa Sungai Guntung, Hilir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close