Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukurin! Sering Pura-pura Cedera, Semua Pemain Klub Malaysia Dipecat

Jumat, 28 Agustus 2015 – 19:12 WIB
Sukurin! Sering Pura-pura Cedera, Semua Pemain Klub Malaysia Dipecat - JPNN.COM
fourth official

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Uang berlimpah ternyata tak selalu menjadi pelecut semangat bagi pemain untuk menampilkan performa terbaiknya di lapangan. Ada kalanya uang segepok justru membuat pemain malas.

Hal itulah yang terjadi di Negeri Sembilan FA. Klub yang berlaga di kasta kedua Liga Malaysia tersebut memilih mendepak para pemainnya karena dianggap terlalu malas.

Laman Reuters, Jumat (28/8) menulis, Presiden Negeri Sembilan Mohamad Hasan kesal karena sudah menggelontorkan dana besar untuk membayar pemain dan pelatih.

Alih-alih berprestasi, Negeri Sembilan justru hanya bisa finish di posisi keenam dari 12 tim. Selain itu, mereka juga ditekuk Armed Forces tiga gol tanpa balas pada kualifikasi Piala Malaysia.

“Sebagai contoh, tiap kali tim menang, mereka akan mendapatkan hadiah 50 ribu Ringgit untuk dibagi pada semua pemain. Jadi, untuk mendapat banyak uang, mereka harus sering menang,” terang Hasan pada Bernama.

“Faktanya, beberapa pemain pura-pura cedera karena ingin menikmati gaji namun tak mau berkontribusi di atas lapangan,” tambah Hasan.

Laman Fourth Official menulis, Hasan kini akan menggunakan para pemain muda. Meerka akan dipadukan dengan pemain asing yang sudah berpengalaman.

“Saya memecat semua pemain dan mencari pemain baru serta pelatih anyar untuk musim 2016 mendatang,” tegas Hasan. (jos/jpnn)

KUALA LUMPUR - Uang berlimpah ternyata tak selalu menjadi pelecut semangat bagi pemain untuk menampilkan performa terbaiknya di lapangan. Ada kalanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close