Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Jago Merah Ngamuk, 6 Rumah Ludes

Jumat, 28 Agustus 2015 – 20:55 WIB
Si Jago Merah Ngamuk, 6 Rumah Ludes - JPNN.COM
ilustrasi jpnn

jpnn.com - MANADO - Enam bangunan  dilahap si jago merah di Kelurahan Malalayang I Timur, Jumat (28/8). Tiga rumah warga, dua rumah makan serta masing-masing satu laundry, dan kantor lurah ludes.

Enam mobil Pemadam kebakaran Kota Manado di tururnkan. Api baru bisa dipadamkan dua jam kemudian, sekira pukul 17:00 WITA. Tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, dan kerugian belum bisa dipastikan.

Sesuai informasi yang diperoleh, api pertama kali terlihat dari dapur rumah makan 99 Selerah Minahasa, di lingkungan III, Kelurahan Malalayang Satu Timur. Api dengan cepat merembet hingga ke salon, rumah makan lain, dan laundry.

“Saat itu saya keluar menyiram bunga, tiba-tiba asap yang semakin tebal terlihat dari dapur rumah makan 99 selera minahasa, karena panik, langsung mendekat dan ternyata sudah ada api membesar. Dibantu warga lainnya kami mencoba memadamkan api dengan ember, air diambil dari kantor lurah,” ujar Wenny, salah satu saksi mata.

Helda Tawaris (48) menjelaskan, rumahnya juga kena imbas. “Beruntung pemadam cepat ke datang, api sudah membakar sebagian bangunan kamar, sementara pada rumah adik saya Henny Tawaris (40), sudah sampai ke flafon rumah,” ujar Helda. (ctr-07)

MANADO - Enam bangunan  dilahap si jago merah di Kelurahan Malalayang I Timur, Jumat (28/8). Tiga rumah warga, dua rumah makan serta masing-masing

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close