Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garuda Delay, Fahri Hamzah Minta Wartawan Berzikir

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 13:06 WIB
Garuda Delay, Fahri Hamzah Minta Wartawan Berzikir - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - MEDAN - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah kecewa berat, menyikapi keterlambatan jam penerbangan (delay) Garuda Indonesi jurusan Kualanamu (Medan)-Lhokseumawe (Aceh). Politikus PKS itu bahkan meminta sejumlah wartawan yang mendampingi kegiatannya, berzikir

"Daripada teman-teman fokus memikirkan delay yang tidak jelas kapan take off pesawatnya, lebih baik berzikir saja," kata Fahri Hamzah, di ruang tunggu keberangkatan Bandara Kualanamu, Kota Medan, Sabtu (29/9).

Fahri Hamzah bersama anggota DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil dan sejumlah pejabat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ke Lhokseumawe dalam rangka kunjungan kerja ke Shelter pengungsi Rohingya ICS Blang Adoe.

Bersama rombongan pimpinan DPR RI dan BNPB, ikut sejumlah wartawan. Dari boarding pass pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA7124, take off dari Kualanamu sudah dilakukan pukul 09.35 WIB. Tapi hingga pukul 12.45 WIB belum ada tanda-tanda penerbangan ke Lhokseumawe akan dimulai.

Dari pantauan JPNN, belum satupun petugas bandara atau Garuda yang memberikan penjelasan mengenai keterlambatan ini.(fas/jpnn)

MEDAN - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah kecewa berat, menyikapi keterlambatan jam penerbangan (delay) Garuda Indonesi jurusan Kualanamu (Medan)-Lhokseumawe

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close