Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owh..Ini Rahasia Sophia Latjuba bisa Tetap 'Hot'

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 13:22 WIB
Owh..Ini Rahasia Sophia Latjuba bisa Tetap 'Hot' - JPNN.COM
Sophia Latjuba. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Sophia Muller membagi rahasia cantiknya di usia yang tak lagi muda. Meski sudah menginjak usia 45 tahun, ibu dua anak itu masih terlihat muda. Sadar bekerja di dunia intertainment, bintang yang biasa juga dikenal Sophia Latjuba ini tak mau asal-asalan menjaga bentuk badannya maupun makanan yang dia konsumsi.    

Rupanya sejak enam tahun lalu wanita kelahiran Berlin, Jerman Barat ini sudah menekuni yoga yang direkomendasikan oleh aktor Anjasmara. Keampuhan yoga selain bisa membuatnya bugar, juga mampu memberikan ketenangan jiwa.  

"Apa ya rahasianya, paling yoga. Aku dikenalin yoga 5-6 tahun yang lalu sama Anjasmara," ujar Sophia saat jadi bintang tamu di acara Live with Indy Barends, Jumat (28/8) malam.

Sementara untuk perawatan, mantan istri Indra Lesmana ini menyesuaikan dengan usainya. "Kalau perawatan pasti ya, aku nggak mau munafik. Aku ya perawatan biasa aja ngikutin sesuai usia aja sih paling," ungkap wanita yang dekat dengan Ariel Noah ini. (chi/jpnn)

AKTRIS Sophia Muller membagi rahasia cantiknya di usia yang tak lagi muda. Meski sudah menginjak usia 45 tahun, ibu dua anak itu masih terlihat muda.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close