Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gusur Van Persie, Si Kaki Kaca Jadi Kapten Timnas Belanda

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 15:20 WIB
Gusur Van Persie, Si Kaki Kaca Jadi Kapten Timnas Belanda - JPNN.COM
afp

jpnn.com - AMSTERDAM – Arjen Robben naik pangkat. Winger berjuluk Si Kaki Kaca tersebut kini resmi menjadi kapten tim nasional Belanda. Robben menggusur Robin Van Persie yang kini hanya menjadi wakil kapten.

“Saya tak membuat keputusan ini karena skill mereka. Van Persie dan Robben tidak inferior dengan yang lain,” terang pelatih timnas Belanda Danny Blind sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (29/8).

Robben sebenarnya beberapa kali mengenakan ban kapten Tim Oranye, julukan Belanda. Namun, saat itu statusnya masih sebagai pelapis Van Persie.

“Ini adalah hal yang sangat indah, sesuatu yang spesial. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk memimpin timnas. Ini hal yang membanggakan,” tegas Robben.

Di sisi lain, Belanda kini masih terpaku di posisi ketiga kualifikasi Piala Eropa 206 Grup A. Belanda masih tertinggal dari Islandia dan Republik Ceko yang menguasai dua besar. (jos/jpnn)

 

AMSTERDAM – Arjen Robben naik pangkat. Winger berjuluk Si Kaki Kaca tersebut kini resmi menjadi kapten tim nasional Belanda. Robben menggusur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close