Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penemuan Bom Seberat Dua Kilogram Hebohkan Warga Kalimalang

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 15:20 WIB
Penemuan Bom Seberat Dua Kilogram Hebohkan Warga Kalimalang - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Warga Cipinang Melayu, Kalimalang, Jakarta Timur, dihebohkan dengan penemuan bom, Sabtu (29/8) pagi. Bom itu ditemukan di kedalaman dua meter di kali. Bom bertuliskan dinamite itu ditemukan warga di lokasi yang hendak dijadikan arena permainan panjat pinang.

"Dari rangkaiannya bisa dikatakan ini bom," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Umar Faruq kepada wartawan di lokasi, Sabtu (29/8).

Penemuan bom ini membuat jalanan macet. Warga banyak menyaksikan peristiwa itu dari pinggir jalan. Polda Metro Jaya langsung menerjunkan Tim Gegana.

Umar menjelaskan, saat ditemukan bom bertuliskan dynamite dan sempat disimpan warga di tepi sungai. Warga kemudian melapor ke pihak kepolisian. "Beratnya dua kilogram, tapi belum dapat diketahui daya ledaknya," katanya.

Dijelaskan Umar, bom itu terdiri dari rangkaian kabel, besi, pipa maupun baterai. Bom pun sudah diledakkan Tim Gegana. Warga berangsur pulang. Jalanan pun tak macet lagi. (boy/jpnn)

JAKARTA - Warga Cipinang Melayu, Kalimalang, Jakarta Timur, dihebohkan dengan penemuan bom, Sabtu (29/8) pagi. Bom itu ditemukan di kedalaman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close