Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Susi Pada Wisudawan STP: Utamakan Kerja di Indonesia

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 18:17 WIB
Menteri Susi Pada Wisudawan STP: Utamakan Kerja di Indonesia - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti meminta para wisudawan Sekolak Tinggi Perikanan tak mencari kerja di luar negeri. Susi berharap, mereka memprioritaskan pekerjaan di dalam negeri.

Menurut Susi, banyak potensi perikanan maupun kelautan yang masih bisa dikembangkan di Indonesia. Karena itu, kehadiran dan pemikiran mereka sangat dibutuhkan di Indonesia. 

"Saya ingin semua yang dilantik dan wisuda hari ini bisa baktikan pikiran dan waktu kepada negara. Utamakan bekerja dalam negeri," imbau Susi di kantornya, Jakarta, Sabtu (29/8).

Susi meminta para wisudawan membantu memajukan poros maritim seperti yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

"Bukan berarti mencari pekerjaan luar negeri tidak boleh. Tapi, sekarang negara sedang menguatkan menjadi negara maritim nomor 1 di dunia. Itu membutuhkan tenaga dan pikiran kita. Tanpa sumber daya berpendidikan, berwawasan dan berintegritas dan mau bekerja keras, kita tidak akan mampu menyelesaikan masalah besar ini," ujar Susi. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti meminta para wisudawan Sekolak Tinggi Perikanan tak mencari kerja di luar negeri.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close