Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gawat! Bomber Gaek Lazio Absen Hingga Oktober

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 19:08 WIB
Gawat! Bomber Gaek Lazio Absen Hingga Oktober - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LAZIO – Lazio bakal kehilangan sang bomber andalan Miroslav Klose dalam waktu yang panjang. Pasalnya, bomber gaek asal Jerman itu harus absen hingga Oktober mendatang.

Itu terjadi setelah Klose mengalami cedera yang cukup parah. Tim medis Lazio pun tak mau mengambil risiko untuk penyerang legendaris tim nasional Jerman tersebut.

“Sangat sulit untuk melihatnya berada di lapangan sebelum akhir September. Kami selalu bekerja. Namun, kami harus melihat bagaimana situasinya berkembang,” terang Kepala Medis Lazio Roberto Bianchini di laman Football Italia, Sabtu (29/8).

Untungnya, Lazio mendapatkan kabar baik terkait kondisi Lucas Biglia dan Filip Djordjevic. Kondisi keduanya kini terus menunjukkan perkembanga positif.

“Ada kabar positif tentang Djordjevic karena dia terus berlatih setiap ahri. Biglia juga terus membaik,” tegas Bianchini. (jos/jpnn)

LAZIO – Lazio bakal kehilangan sang bomber andalan Miroslav Klose dalam waktu yang panjang. Pasalnya, bomber gaek asal Jerman itu harus absen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close