Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersangka Bom Bangkok Ditangkap, Ini Dia Wajahnya...

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 22:59 WIB
Tersangka Bom Bangkok Ditangkap, Ini Dia Wajahnya... - JPNN.COM
Pria yang diduga pelaku bom Bangkok akhirnya ditangkap polisi, Sabtu dalam penggerebekan si sebuah apartemen di Bangkok. Polisi menyita berbagai bahan material yang diduga bisa untuk membuat bom. www.bangkokpost.com

jpnn.com - BANGKOK - Polisi Thailand akhirnya berhasil menangkap seorang warga asing yang diduga terlibat dalam kasus ledakan bom di Kuil Erawan, Bangkok yang menewaskan 20 orang pada 17 Agustus lalu. 

Pria tersebut ditangkap dalam penggerebekan di sebuah apartemen di Soi Chueam Samphan 11 di distrik Nong Chok, Bangkok, Sabtu (29/8). Dari lokasi penggerebekan itu, polisi menemukan berbagai material yang diduga bisa digunakan untuk membuat bom.

"Tersangka mirip dengan orang yang kami cari selama ini," kata jubir polisi, Prawut Thavornsiri seperti dikutip BBC, Sabtu.

Polisi mengungkapkan bahwa lelaki itu menggunakan paspor palsu Turki dengan nama Adem Karadag. Namun, kewarganegaraan lelaki tersebut belum diketahui.

"Tersangka dikenakan sangkaan memiliki bahan peledak," ujarnya.

Disebutkan, serangan waktu itu diduga sudah dipersiapkan oleh setidaknya 10 orang sejak sebulan sebelumnya atau lebih. "Tapi terlibat dengan jaringan internasional sangat kecil kemungkinannya," ujarnya.(ray/jpnn)

 

BANGKOK - Polisi Thailand akhirnya berhasil menangkap seorang warga asing yang diduga terlibat dalam kasus ledakan bom di Kuil Erawan, Bangkok yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close