Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PoundSterling Cetak Gol Perdana, City Perpanjang Rekor

Sabtu, 29 Agustus 2015 – 23:22 WIB
PoundSterling Cetak Gol Perdana, City Perpanjang Rekor - JPNN.COM
mcfc

jpnn.com - MANCHESTER – Raheem Sterling akhirnya bisa membuktikan tajinya di Manchester City. Sterling sukses membantu City menekuk Watford dengan skor 2-0 (0-0) pada pekan keempat Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (29/8).

Pemain yang dijuluki PoundSterling itu mencetak gol pembuka saat babak kedua baru berjalan dua menit. Berawal dari umpan Bacary Sagna, mantan penggawa Liverpool itu sukses meneruskan bola ke sisi kiri gawang tim tamu.

Itulah gol perdana Sterling sejak didatangkan dari Liverpool. Kemenangan City ditegaskan lewat gol yang dijaringkan Fernandinho sembilan menit berselang. Saat itu, Fernandinho sukses memaksimalkan umpan David Silva.

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi City. Di satu sisi, City sukses memperpanjang rekor menjadi sepuluh kemenangan beruntun. Di sisi lain, City juga sukses mempertahankan puncak klasemen setelah mengemas 12 angka.

City kini juga menjadi satu-satunya tim yang berhasil membukukan clean sheet. Empat kali bermain, City sukses mencetak sepuluh gol tanpa satupun kebobolan. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER – Raheem Sterling akhirnya bisa membuktikan tajinya di Manchester City. Sterling sukses membantu City menekuk Watford dengan skor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close