Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho: Saya Butuh Pergantian Pemain yang Keempat

Minggu, 30 Agustus 2015 – 03:20 WIB
Mourinho: Saya Butuh Pergantian Pemain yang Keempat - JPNN.COM
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho kecewa, usai timnya dipermalukan Crystal Palace dalam lanjutan pekan keempat Barclays Premier League (BPL).

Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, Sabtu (30/8) malam WIB, Chelsea takluk 1-2 dari Palace.

Mourinho mengaku, timnya tak bermain baik kali ini. Meski mengatakan ada beberapa pemain yang tampil under perform, Mou tetap mengaku kekalahan ini adalah kesalahan dia.

"Saya tak bisa mengatakan saya punya 11 pemain yang di waktu yang sama menunjukkan performa baik. Ada dua atau tiga dari mereka, performanya jauh dari kata bagus," ujarnya, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (30/8).

Dalam pertandingan, Chelsea tertinggal 0-1 di menit 65 melalui Bakary Sako. Chelsea membalas lewat heading Radamel Falcao pada menit 79. Namun gol petaka buat Chelsea itu tercipta hanya dua menit usai gol penyeimbang. Joel Ward menaklukkan kiper Thibaut Courtois, dan menutup laga menjadi 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

"Saya menyalahkan diri saya sendiri atas kekalahan ini. Saya tak mengganti salah satu dari mereka, karena saya mempertahankannya selama 90 menit. Saat saya melakukan tiga pergantian (kuota habis), saya sadar bahwa saya butuh keempat," tuturnya. (adk/jpnn)

LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho kecewa, usai timnya dipermalukan Crystal Palace dalam lanjutan pekan keempat Barclays Premier League

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close