Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jumpa Perserang di Semifinal, Persiba Sudah Kantongi Kekuatan Lawan

Minggu, 30 Agustus 2015 – 03:50 WIB
Jumpa Perserang di Semifinal, Persiba Sudah Kantongi Kekuatan Lawan - JPNN.COM

jpnn.com - BANTUL-Persiba Bantul memastikan diri lolos menuju semifinal Piala Kemerdekaan. Kemenangan 1-0 atas Perserang Serang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (29/8) malam cukup membuat Persiba semakin dekat dengan target.

Satu-satunya gol tuan rumah di laga yang disaksikan oleh sekitar 5 ribu pasang mata itu diciptakan oleh Johan Manaji pada menit ke-73. 

Meski menang dan lolos, pelatih Persiba, Sambudiana, mengaku permainan timnya belum maksimal dan masih sulit membuka pertahanan lawan.

"Pertandingan hidup mati memang selalu ketat. kami punya peluang dan kami bisa maksimalkan itu. Tapi banyak evaluasi yang harus kami lakukan untuk meraih tiket final," katanya, Sabtu (29/8).

Mengandalkan pemain-pemain lokal, Persiba menurutnya masih perlu perbaikan penampilan.Terlebih, di semifinal,ada pemain yang tak bisa ditampilkan karena akumulasi kartu kuning.

"Kami akan maksimalkan waktu tersisa untuk memperbaiki kekurangan tim. Apalagi kami juga sudah mengantongi kekuatan lawan," tandasnya.(dkk/jpnn)

BANTUL-Persiba Bantul memastikan diri lolos menuju semifinal Piala Kemerdekaan. Kemenangan 1-0 atas Perserang Serang di Stadion Sultan Agung, Bantul,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close