Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembuktian Sirvi, Persepam Hajar Kalteng Putra 5-1

Minggu, 30 Agustus 2015 – 04:14 WIB
Pembuktian Sirvi, Persepam Hajar Kalteng Putra 5-1 - JPNN.COM
Sirvi Arvani (kanan)/ dok.jpnn

jpnn.com - BANGKALAN-Pesta gol mewarnai laga perempatfinal Piala Kemerdekaan antara Persepam MU melawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Jatim, Sabtu (29/8) malam. DI luar dugaan, Kalteng Putra takluk dengan skor telak 5-1.

Lima gol Persepam Mu dicetak oleh Lucky Wahyu pada menit ke-62 dan Quattrick Sirvi Arvani menit ke-75, 80, 86, dan 92. Sementara, gol hiburan Kalteng Putra dicetak oleh Eko Prasetyo pada menit- 85.

Kemenangan itu menahbiskan Persepam sebagai tim ketiga yang lolos ke semifinal Piala Kemerdekaan, menyusul Persinga dan Perserang yang lolos terlebih dulu. Siapa lawan Persepam,baru diketahui setelah laga semifinal lainnya pada Minggu (30/8) malam nanti, pemenang antara PSMS Medan kontra Persekap Pasuruan.

Laga perempat final menjadi pembuktian kualitas Sirvi. Pemain yang sempat dipandang remeh oleh Timnas U-23 tersebut, menunjukkan kelasnya dengan memborong empat gol Persepam. 

Melalui pesan singkat, Sirvi menjelaskan jika terkejut bisa mencetak baanyak gol. Selepas babak pertama, dia dan rekan-rekannya merasa laga bakal sulit. Namun, di luar dugaan, setelah gol pertama menit ke-62, mental lawan rontok dan gol demi gol Persepam datang.

"Nggak nyangka tadi. Pokoknya mikir buat maksimal aja. punya peluang maksimalkan, alhamdulillah bisa mencetak banyak gol.ini berkat teman-teman dan kerja sama tim yang semakinbaik," tandasnya.(dkk/jpnn)

BANGKALAN-Pesta gol mewarnai laga perempatfinal Piala Kemerdekaan antara Persepam MU melawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Jatim, Sabtu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close