Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad: Karena Kita Bukan PNS

Minggu, 30 Agustus 2015 – 07:14 WIB
Raffi Ahmad: Karena Kita Bukan PNS - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - RAFFI Ahmad langsung mengasuransikan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Menurutnya, asuransi adalah bagian penting dalam kelurganya. ”Asuransi itu sangat penting apalagi bagi kami pekerja seni. Kita kan bukan PNS,” jelasnya, ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Raffi memang sengaja ingin melihat anaknya tumbuh besar dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. ”Bisnis ini juga untuk anak kita. Kalau kita tua kan mereka yang melanjutkan,” paparnya.     

Yang terbaru Raffi membuka bisnis kuliner bersama sahabatnya Denny. Bisnis tersebut dinamaninya Raden Foot. ”Saya lihat bisnis kuliner memang cukup menjanjikan,” katanya.

”Karena simple saja. Produk yang gue pasarin cuma nasi sama lidah. Kan daging memang disukai masyarakat Indonesia," ucap Raffi.

Bersama sahabatnya, Denny, bapak satu anak ini menciptakan sebuah menu makanan yang berbahan irisan lidah sapi lengkap dengan nasi putih. Nasi lidah yang dipasarkan oleh Raffi Ahmad pun mulai menuai hasil.

Beberapa orang yang menyukai kuliner ciptaannya itu, mulai rajin memesan dalam jumlah banyak. ”Pernah satu hari habis 500 porsi. Karena memang bisa dibawa kemana-mana dan porsinya cukup mengenyangkan," lanjut suami Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad pun mengaku menseriusi bisnis kulinernya itu. hanya saja dirinya tidak ikut langsung, sudah ada tim yang menangani bisnis tersebut.

RAFFI Ahmad langsung mengasuransikan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015. Menurutnya, asuransi adalah bagian penting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close