Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nenek 80 Tahun Tewas Tercebur Sumur Saat Hendak Berwudu

Minggu, 30 Agustus 2015 – 08:21 WIB
Nenek 80 Tahun Tewas Tercebur Sumur Saat Hendak Berwudu - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAY - Nenek Marunten ditemukan tewas di dalam sumur, Sabtu (29/8). Menurut informasi, wanita 80 tahun itu jatuh ke sumur saat hendak buang air besar (BAB) dan mengambil air wudu untuk melaksanakan salat Subuh.

Dia lantas menuju kamar mandi. Namun  lantaran rabun Mariten tidak mengetahui jika di depannya terdapat sebuah sumur. Kondisi ini  semakin diperparah dengan gelapnya lokasi karena kurang pencahayaan. Nah, ditengarai, Marinten terjatuh ke sumur berdiameter satu meter tersebut.

Mayat Marinten baru diketahui oleh warga sekitar pukul 05:00.  Saat  ditemukan, kondisi Marinten sudah kaku dengan kepala di bawah. Warga lalu mengevakuasi mayat korban.

“Kami tidak mengalami kesulitan ketika mengangkatnya dari sumur. Sebab  kakinya dekat dengan bibir sumur,” ungkap salah satu warga.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal AKP Sukoco menjelaskan, setelah mendapat laporan terkait penemuan mayat, anggota reskrim  meluncur ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan luka-luka. Namun, untuk memastikannya, polisi sempat membujuk keluarga untuk membawa mayat Marinten ke RSUD dr Sutomo.

“Namun keluarga menolak, dan keluarga lebih memilih untuk memakamkan korban,” jelas Sukoco. (yua/ono)

SURABAY - Nenek Marunten ditemukan tewas di dalam sumur, Sabtu (29/8). Menurut informasi, wanita 80 tahun itu jatuh ke sumur saat hendak buang air

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close