Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Ajak 232 Paslon dari Demokrat Bekerja Keras Menangkan Pilkada

Minggu, 30 Agustus 2015 – 12:21 WIB
SBY Ajak 232 Paslon dari Demokrat Bekerja Keras Menangkan Pilkada - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BOGOR – Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada 232 pasangan calon kepala daerah yang diusung partainya agar bersinergi dengan pemerintah jika nantinya terpilih.

“Saya pesan kepada saudara, jika Insya Allah saudara tepilih agar selalu kerjasama dan jalin kemitraan dengan pejabat publik yang ada. Jalin kerjasama dengan pejabat publik yang beda partai politik, jalin dengan baik,” pesan SBY dalam sambutannya di Cipanas, Jawa Barat, Minggu (30/8).

SBY menekan agar kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya dan harus diutamakan. Oleh karena itu, SBY meminta calon kepala daerah untuk mendahulukan kepentingan rakyat.

“Karena ini untuk rakyat yang sama-sama kita cinta, kita mesti dan harus bersatu, bekerja sekuat tenaga untuk penuhi harapan dan kepentingan mereka,” katanya.

SBY juga meminta kepada seluruh calon kepala daerah untuk bekerja keras memenangkan pilkada. Menurutnya kemenangan pilkada tidak bisa dikompromikan lagi.

“Kemenangan bukan suatu yang bisa dikompromikan tapi harus tetap menghormati batasan-batasan,” tegasnya.(ril/pojoksatu/jpnn)

BOGOR – Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada 232 pasangan calon kepala daerah yang diusung partainya agar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close