Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Kalah Telak Dari Bali United, Rahmad Darmawan: Kami Kalah Segalanya

Minggu, 30 Agustus 2015 – 19:48 WIB
Persija Kalah Telak Dari Bali United, Rahmad Darmawan: Kami Kalah Segalanya - JPNN.COM

jpnn.com - GIANYAR- Kalah tiga gol tanpa balas dari Bali United Pusam diakui pelatih Persija Rahmad Darmawan karena timnya memang kalah kelas. Sang lawan disebut unggul segalanya dari Macan Kemayoran di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8) sore.

"Selamat untuk Bali United Pusam, mereka pantas menang karena unggul segalanya, dari fisik, kecepatan, motiviasi dan agresifitas," katanya, saat dihubungi usai laga.

Rahmad menyebut sempat mencoba strategi berbeda di babak kedua. Namun, perubahan itu tak ada artinya karena Bali United mampu meredam permainan Persija.

"strategi baru saya coba, tapi tidak mampu membalas. Kecepatan yang dibangun Bali United sangat bagus," puji Rahmad.

Dengan materi pemain yang tak maksimal karena Mbida Messi tak bisa ditampilkan, Rahmad menilai cukup memengaruhi permainan tim. Karena itu, lini tengah Persija tak bisa mengimbangi permainan dari Bali United.

Selanjutnya, dia akan melakukan evaluasi bersam tim pelatih sebelum menghadapi laga selanjutnya. Dia yakin, dengan dua laga tersisa masih ada kesempatan bagi Persija untuk lolos dari fase grup. (dkk/jpnn)

GIANYAR- Kalah tiga gol tanpa balas dari Bali United Pusam diakui pelatih Persija Rahmad Darmawan karena timnya memang kalah kelas. Sang lawan disebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close