Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersangka Pemerkosa dan Pembunuh Fitri di Rumah Pendeta Belum Bertambah

Minggu, 30 Agustus 2015 – 19:47 WIB
Tersangka Pemerkosa dan Pembunuh Fitri di Rumah Pendeta Belum Bertambah - JPNN.COM
Tersangka KS (tengah) saat ditangkap jajaran Polres Tarakan. Polisi masih menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan Fitri. Foto: IST

jpnn.com - TARAKAN – Kepolisian terus mengusut keterlibatan pihak lain atas pembunuhan keji yang menimpa Fitri Shara Hasugian (16). Saat ini, baru KS (34) yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sementara (keterlibatan orang lain, Red.) selain KS belum ada,” kata Kapolres Tarakan, AKBP Sarif Rahman SIK dihubungi Minggu (30/8).

Terkait pernyataan orangtua korban yang mencurigai adanya keterlibatan ayah dan istri tersangka yang sengaja menutup-nutupi pada saat peristiwa itu terjadi, kapolres mengatakan itu sah-sah saja. Namun tegasnya perlu penyelidikan yang lebih dalam lagi untuk menjerat kedua orang tersebut sebagai tersangka.

“Hingga sampai saat ini belum ada bukti-bukti yang mengarah ke sana,” ungkap kapolres.

KBO Reskrim Polres Tarakan Iptu Sudaryanto menambahkan, dari penyelidikan belum ada mengarah kepada ayah maupun istri tersangka.

“Kami masih terfokus pada penyelidikan awal, karena yang menghilangkan nyawa seseorang itu adalah KS sendiri pada saat di dalam rumah itu, ”jelasnya.

Dengan kata lain, dugaan adanya keterlibatan ayah dan istri dari tersangka sendiri masih belum cukup kuat.

“Karena tidak adanya saksi-saksi yang bisa mengarah ke sana,” ungkapnya.

TARAKAN – Kepolisian terus mengusut keterlibatan pihak lain atas pembunuhan keji yang menimpa Fitri Shara Hasugian (16). Saat ini, baru KS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close