Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Krisdayanti Penyebab Aurel jadi Anak Durhaka?

Minggu, 30 Agustus 2015 – 20:16 WIB
Suami Krisdayanti Penyebab Aurel jadi Anak Durhaka? - JPNN.COM
Aurel Hermansyah dan ibu tirinya Ashanty. Foto: Dokumen Indopos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik, Aurel mengaku lelah terus di-bully dan mendapat cap buruk sebagai anak durhaka. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah akhirnya menumpahkan unek-uneknya di media sosial Instagram.

Di akunnya @aurelie.hermansyah, Minggu (30/8), pelantun lagu Dimarahin Tuhan itu menegaskan, dirinya tetap mengakui bahwa Mimi -- sebutan Aurel untuk Krisdayanti adalah perempuan berjasa yang telah melahirkannya ke dunia.

"Mimi adalah ibu yang melahirkan aku dan aku enggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya," tulis Aurel.

Gadis kelahiran 10 Juli 1998 itu mengakui sudah lima bulan ini sulit bertemu Krisdayanti. Itulah sebabnya di akun media sosialnya, Aurel hanya memposting foto dirinya bersama ibu tirinya Ashanty.

"Jadi gimana aku bisa posting foto sama mimi, dari sebelum lebaran kita enggak bisa ketemu," keluhnya.

Dari curhatannya itu, Aurel menyampaikan keluhan yang menyebabkan ia sulit menemui ibu kandungannya. Aurel menyebut tiga kali kata "om". Panggilan om biasanya ditujukan Aurel untuk ayah tirinya atau suami Krisdayanti, Raul Lemos.

"Gimana mau lebaran ke sana atau gimana mau ke rumah mimi, kalau tiap mau ke sana mimi selalu ajak ketemu di luar supaya om enggak tau," kata Aurel.

"Aku minta maaf kalau aku ada salah sama om, tapi om pun kan pernah ada salah sama kita, baiknya kita saling memaafkan karena apa pun yang buat mimi bahagia walapun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung karena aku sayang mimi," tulisnya lagi.

JAKARTA - Artis cantik, Aurel mengaku lelah terus di-bully dan mendapat cap buruk sebagai anak durhaka. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close